Jumat, 18 Februari 2011

only my car and my bike understand me

 nih mobil ane yg sekarang si terios putih tp sering kena sial baret mulu, repot nyucinya putih bikin pusing


xenia mobil bukan idaman sih tp nyesel bgt udh dijual, ngga terlalu modif maklum uang msh nemplok ortu, modif minimalis yah paling wajib ceper tp sampe coak chasis, untung yg beli dulu ngga tau,hahahahaha
banyak kenangan di mobil ini dari susahnya ngumpulin duit bwt modif, diomelin ortu gara2 mobilnya ceper, sampe keluar bareng pacar, berantempun di mobil, yah byk kenangan tp mommy maksa jual y udah lah ikhlasin aja,,,,i love u xenia i love u devi

mobil udh skrg yg mengerti saya adalah sepeda

sebenernya hobi lama yang terusik lg yaitu spedaan,udh jaman SD ane suka bgt yg namanya sepeda, yah mumpung lagi musim lagi dan didukung penuh sm keluarga ya main speda lagi deh.
awalnya beli speda lipat merk polygon urbano 5.0 nih gambarnya

yah ngga pake lama sekitar 3 bulanan, spedanya udah ngga sanggup nopang badan ane maklum lah 120 kg
ruji2nya sering bgt putus, terpaksa sepedanya kukasih ke dady
sebagai gantinya ini dia fixie zenith keluaran polygon, emg pecinta polygon
hahahahahaha,,,,keran polygon lagi sampe skrg sepeda di rmh ada 5 biji smuanya polygon
sampe ane lupa dulu jaman SD pake sepeda apa?????hahahahaha

1 komentar:

  1. Sepeda Lipatnya dijual gak Gan???
    kl dijual kontak ke Henrymarciano@gmail.com
    thanx

    BalasHapus