Jumat, 18 Februari 2011

Temen2 COAS FK UHT 34H

yah berhubung ane udh lulus kuliah skrg lanjut profesi bwt jadi dokter yah ini sebagian kecil temen ane yg deket bwt 1 tahun kedepan




1. Rima: cewek satu ini seneng sama kucing, film korea, sm suka galau, oh ya dia juga orgnya suka pilek'an hahahahaha nih penampakannya




2. mbak lets: cewek yg seneng bgt sekolah ane aja bosen sekolah mbak pgn cpt kawin, mbak satu ini ramah bgt dan suka pasrah, nih orgnya



3. ane sendiri ash u know me so well aja lah,hahahahahahaha



4.Eni: wah model satu ini paling narsis sampe2 rumahnya ada baliho gedhe fotonya dia sm keluarganya, salut bgt pialanya di rumah buanyak sampe etalase ngga cukup,,,fiuhhhh edyaaannnnnn, dan penampakannya yang selalu panik dan lebai bahasa kedokterannya histerionik



5. Rudi: wah nek arek satu ini ngga jelas, hahahahaha tp kalo apalan no.1 dia, biasa maen komputer tp isok ngerusak ngga isok dibalekno repot kon rud



6. Oka: wah nek iki musuh besar, usil pool, manja setengah mati, ank mama dan satu lagi dia borderline ambang bgt, model seng bingungi,,hahahahahah



7. Robin: wah artis korea yg nyasar masuk UHT, pinter tp panikan, ngga bs duduk tenang wes kelakuan'e podo kyk ank ADHD hahahahahaaha




yup tuh sebagian kecil temen akelompok ane selama satu tahun untung mereka saling pengertian yah itung2 kita santai tp serius
jadwalnya kita aja ud padet berikut nih jadwal
1. Psikiatri di RS Bhayangkara 10 januari - 12 februari
2. Anak di RSAL 21 februari - 30 april
3. Penyakit Dalam di RS Suwandi 2 mei - 23 juli
4. Saraf di RS Bangkalan 25 juli - 27 agustus
5. Farmasi di RSAL  19 september - 1 oktober
6. Radiologi di RSAL 3 oktober - 15 oktober
7. Rehab Medik di RSAL 17 oktober - 29 oktober
fiuh jadwal yang padat bwt setahun ini,y bwt yg baca postingan ini doakan kami lacar melewati setiap stase ini
ntar ada up date tiap statse dan foto2nya,,,,,,,

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Kon yo gaya saiki pake blog2an segala....
    Ente lho bilang ane musuh besar ente...
    Kalo ane ga ada,,ente pasti kangen berat sama ane...ane zamin...ekekekkee

    BalasHapus
  3. komen diatas atas nama oka cantik

    BalasHapus
  4. yeeeee,hidup34 H..
    galih yg suka gowes, santai bin bohai...dan narsistik..hahahaha
    Mbak let,rima we will missing u..hehehe

    BalasHapus